Pages

Thursday, September 6, 2018

Benarkah Ahok Lebih Suka 'Daun Muda' Hingga Kepincut Polwan Belia, Ini Pernyataannya

TRIBUNNEWS.COM -- BEBERAPA bulan setelah bercerai dari Veronica Tan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi seorang Polwan cantik, Bripda Puput Nastiti Devi.

Ahok bukanlah tipe laki-laki yang melankolis. Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu merupakan sosok yang blak-blakan dan tidak berbelit-belit dengan tujuannya.

Kepribadian seperti itu terbukti saat Ahok jatuh cinta pada Veronica Tan pada tahun 1995 melalui sebuah pertemuan di Gereja Kristus Yesus, Pluit, Jakarta Utara.

Saat jatuh hati, Ahok tidak meminta Veronica Tan untuk menjadi kekasih melainkan langsung sebagai istri. Hal ini pernah diungkapkan keduanya dalam sebuah talk show di Kompas TV sebelum Ahok mendekam di penjara.

"Diajak kawin langsung, nggak dipacarin," ujar Veronica Tan.

Alasan Ahok menikahi Veronica Tan kala itu adalah karena tiga hal yakni, pintar bernyanyi dan bermain piano, terinspirasi dari orang tuanya dan karena betis Veronica Tan yang dianggap indah oleh Ahok.

Kini, cerita cinta Ahok dan Veronica Tan hanya tinggal kenangan setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan cerai Ahok pada Rabu (4/4/2018).

Hanya berselang beberapa bulan setelah resmi bercerai dari Veronica Tan, Ahok dikabarkan akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi.

Bripda Puput Nastiti Devi diketahui sebagai salah satu alumni SMAN 88 Jakarta tahun 2015. Saat ini ia diperkirakan berumur sekitar 21 tahun.

Ahok lahir tanggal 29 Juni 1966 dan pada tahun ini telah berusia 52 tahun. Sehingga, terdapat perbedaan usia yang cukup jauh antara Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi, yaitu sekitar 31 tahun.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/07/benarkah-ahok-lebih-suka-daun-muda-hingga-kepincut-polwan-belia-ini-pernyataannya

No comments:

Post a Comment