Pages

Tuesday, February 5, 2019

Ibunda Doakan Ayu Ting Ting Segera Menemukan Jodoh, Komentar Ivan Gunawan Jadi Sorotan

TRIBUNNEWS.COM - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggah foto sang putri kemudian menuliskan harapan panjangnya.

Umi Kalsum ternyata begitu berharap Ayu Ting Ting segera menemukan jodoh selepas berpisah dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji beberapa waktu lalu.

Diketahui, Ayu Ting Ting sebelumnya menikah di usianya yang relatif muda, yakni 21 Tahun dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013.

Lalu pada tanggal 28 Desember 2013 ia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di RS Bunda Jakarta.

Namun, pada 27 Januari 2014, ia mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, kemudian pada 1 April 2014 majelis hakim mengabulkan permohonan Ayu Ting Ting.

Selepas perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso, Ayu Ting-Tingkerap digosipkan dekat dengan banyak pria antara laini Ivan Gunawan hingga Shaheer Seikh.

Dari sekian banyak pria tersebut, rupanya tak ada yang berakhir serius dengan pemilik nama Ayu Rosmalina ini.

Ayu Ting Ting juga tampak lebih memilih fokus pada kariernya dan mengasuh Bilqis sebagai single mother.

Melihat bagaimana sang putri yang bekerja keras sendirian tanpa pendamping hidup, tak heran jika Umi Kalsum berharap Ayu segera menemukan suami yang pengertian.

Ia pun menyampaikan harapannya tersebut sembari mengunggah foto Ayu Ting Ting tengah tersenyum dan duduk sendirian.

Baca halaman selanjutnya >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/05/ibunda-doakan-ayu-ting-ting-segera-menemukan-jodoh-komentar-ivan-gunawan-jadi-sorotan

No comments:

Post a Comment