Pages

Monday, February 4, 2019

Keuntungan Ikut 'Indonesia Menuju Broadway' Menurut Garin Nugroho

Laporan wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produser sekaligus sutradara, Garin Nugroho manjadi salah satu juri di program Indonesia Menuju Broadway.

Menurut Garin para peserta yang saat ini telah lolos sangatlah beruntung, iapun menjelaskan keuntungan-keuntungan apa saja yang didapatkan oleh para peserta.

Keuntungan pertama peserta akan mendapatkan pelatihan langsung oleh StudentsLive - Passport to Broadway.

"Pertama, ruang kreatif akan melakukan produksi di Indonesia," ujar Garin Nugroho di di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Baca: 3 Fakta Kabar Kehamilan Vanessa Angel hingga Keinginan Akhiri Hidup

Para peserta juga akan mendapatkan pengalaman berharga untuk mengembangkan tiga talenta mereka di seni tari, vokal, dan akting.

"Kedua, kalau terseleksi secara ketat, maka akan mendapatkan workshop yang menyangkut profesionalisme mengembangkan tari, nyanyi dan akting menjadi bagian dari apa yang disebut panggung musikal," katanya.

Akhirnya akan ada 10 orang terpilih yang berangkat ke New York dan berkesempatan berlatih lebih lanjut tentang musikal teater khas Broadway pada bulan Juli 2019.

"Ketiga, kalaupun terseleksi kemudian, dia akan mendapat pengalaman di pusat panggung musikal yaitu di broadway," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/05/keuntungan-ikut-indonesia-menuju-broadway-menurut-garin-nugroho

No comments:

Post a Comment