Pages

Monday, February 4, 2019

Komplotan Pembobol ATM Diringkus Polisi Setelah Terjebak Macet di Pintu Tol Ngemplak Boyolali

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNNEWS.COM, BOYOLALI - Komplotan spesialis pembobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Jawa Timur (Jatim) diringkus di pintu Tol Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Selasa (5/2/2019).

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, pelaku yang berjumlah empat orang itu ditangkap Unit Reskrim dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ngemplak pagi hari.

Menurut Kasat Reskrim Polres, Willy Budiyanto, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, penangkapan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Ngemplak, Iptu Mujiyono, tersebut dilakukan setelah Resmob Polres Trenggalek menghubunginya.

"Pelaku sudah dikuntit, tetapi karena pengejaran masuk tol, tim dari Satreskrim Trenggalek kehabisan bensin," kata dia kepada TribunSolo.com, Selasa (5/2/2019).

"Kami koordinasi dengan pengelola tol agar pintu tol dibuat macet agar pelaku tidak bisa kabur," akunya menegaskan.

Baca: Steffy Burase Batal Menikah dengan Irwandi karena Gubernur Nonaktif Aceh itu Keburu Ditangkap KPK

Pelaku menurut Willy, sempat panik saat polisi mendekati mobil yang sudah terjebak di pintu tol Ngemplak tersebut.

"Dua berhasil ditangkap di mobil, dua kabur ke perkampungan namun berhasil kami kejar," terang dia.

Dia menambahkan, empat pelaku tersebut yakni Syahril (30) warga Lampung Barat, Agung Setyawan (22) warga Kabupaten Lampung, Rudi Hermawan (35) warga Kabupaten Malang dan Andika Steven (28) warga Kabupaten Cimahi.

"Empat orang dalam komplotan itu spesialis pembobol ATM," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Terjebak Macet di Pintu Tol Ngemplak Boyolali, Komplotan Pembobol ATM Bank Jatim Diringkus Polisi

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/05/komplotan-pembobol-atm-diringkus-polisi-setelah-terjebak-macet-di-pintu-tol-ngemplak-boyolali

No comments:

Post a Comment