Pages

Monday, February 4, 2019

Sang Oma Belum Pulih Usai Operasi, Tina Toon Rayakan Imlek dengan Sederhana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Agustina Hermanto alias Tina Toon (25) merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana sedih dan biasa saja, tanpa adanya kemeriahan seperti biasanya.

Tina Toon mengaku perayaan Imlek 2019, tidak dibuat dengan suasana yang meriah. Akan tetapi, ia dan keluarga akan merayakan Imlek dengan sangat intim.

"Rencananya memang aku dan keluarga besar sama oma dan om aku merayakan Imlek di Jakarta. Karena memang oma aku kakinya habis dioperasi kemarin," kata Agustina Hermanto kepada Warta Kota, Senin (4/2/2019).

Baca: Tak Siapkan Angpao, Tina Toon Gunakan Uangnya untuk Belanja Alat Peraga Kampanye Caleg

"Karena oma abis operasi, jadi perayaannya biasa aja enggak meriah banget. Ya merayakan lebaran Imlek sewajarnya saja, mengingat kondisi oma yang belum pulih," tambahnya.

Beruntung Tina Toon memiliki waktu luang untuk merayakan Imlek bersama keluarga besar, khususnya bersama oma tercintanya. Sebab, kesibukannya untuk maju dalam Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta, cukup padat.

Meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, karena pelantun 'Bolo Bolo' itu diberikan waktu senggang selama dua hari.

"Memang aku lagi sibuk banget turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Utara dan panggung off air. Kebetulan dua hari ini aku libur, jadi sempat lah kumpul sama Oma," ucapnya.

Meski merayakan Imlek dengan sederhana, Tina menegaskan tidak akan menghilangkan rutinitasnya untuk berdoa bersama keluarga, di tahun baru untuk rakyat keturunan Chinesse atau tionghoa.

"Pastinya tetap memaknai natal dengan suka cita. Intinya bersyukur masih bisa merayakan imlek bersama keluarga. Aku juga enggak mempersiapkan matang seperti mencari pakaian baru, karena aku sibuk banget," ujar Tina Toon. (ARI)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/05/sang-oma-belum-pulih-usai-operasi-tina-toon-rayakan-imlek-dengan-sederhana

No comments:

Post a Comment