Pages

Monday, September 3, 2018

Jika Luis Milla Tolak Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia, PSSI Ambil 'Plan B' Jelang Piala AFF

TRIBUNNEWS.COM - Luis Milla belum membalas tawaran perpanjangan kontrak yang sudah diumumkan PSSI beberapa waktu lalu.

Perpanjangan kontrak Milla tak lepas dari permintaan masyarakat Indonesia yang melihat adanya perubahan permainan dari skuat Garuda Muda.

Meskipun selama satu tahun delapan bulan, Milla gagal mempersembahkan gelar juara di ajang SEA Games 2017 dan lolos ke empat besar Asian Games 2018.

Masyarakat Indonesia pun meminta setidaknya PSSI memberikan durasi kontrak Milla sampai Piala AFF 2018 yang dimulai pada 15 November sampai 8 Desember mendatang.

PSSI pun menggelar rapat dan memutuskan untuk memperpanjang kontrak Milla sampai satu tahun ke depan.

Sosok pelatih asal Spanyol itu pun diminta untuk membawa Timnas Indonesia meraih gelar juara di Piala AFF 2018 dan mendapatkan medali emas di SEA Games 2019 Filipina.

Berbagai macam klausul kontrak pun juga sudah diberikan PSSI kepada Milla.

"Kami masih bicara," singkat Tisha saat dilansir BolaSport.com terkait kabar dari Milla, Senin (3/9/2018).

PSSI juga mempersilahkan Milla untuk mengambil keputusan apakah mau menerima tawaran tersebut atau tidak.

Jika nantinya Milla menolak perpanjangan kontrak, maka PSSI sudah mengambil langkah B untuk mempersiapkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sambil menunggu kabar dari Milla, PSSI juga akan menyiapkan Timnas Indonesia untuk berujicoba melawan Mauritius pada 11 September 2018.

Federasi sepak bola Indonesia itu menunjuk Danurwindo dan Bima Sakti untuk menjadi pelatih interim Timnas Indonesia di pertandingan tersebut.

Untuk venuenya, PSSI belum menentukan.

Pertandingan tersebut akan digelar antara Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dan Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/09/04/jika-luis-milla-tolak-perpanjangan-kontrak-di-timnas-indonesia-pssi-ambil-plan-b-jelang-piala-aff

No comments:

Post a Comment