Pages

Tuesday, September 4, 2018

Maria Sharapova bilang Carla Suarez Navarro Tampil Baik dan Tampil Konsisten

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Tersingkirnya beberapa petenis tunggal putri unggulan teratas dari US Open 2018 secara tak langsung menghadirkan peluang bagi pemain lainnya untuk merengkuh gelar pada turnamen kategori grand slam tersebut.

Sayangnya, peluang itu gagal dimanfaatkan oleh Maria Sharapova yang datang sebagai unggulan ke-22 sektor tunggal putri US Open 2018.

Mantan petenis nomor satu dunia tersebut harus tersingkir usai menelan kekalahan pada babak 16 besar yang berlangsung Senin (3/9/2018) waktu Amerika Serikat.

Padahal, Maria Sharapova pada saat itu menghadapi petenis yang secara peringkat maupun rekor pertemuan tertinggal dari dirinya, yakni Carla Suarez Navarro (Spanyol).

Bermain di Arthur Ashe Stadium, Marsha harus menyerah dua set langsung di tangan Navarro dengan skor akhir, 4-6, 3-6.

Usai pertandingan, Maria Sharapova pun mengakui keunggulan Carla Suarez Navarro pada pertandingan tersebut.

"Saya pikir dia bermain dengan luar biasa. Dia banyak melakukan hal dengan baik," ujar Sharapova.

"Dia tampil konsisten, dia bisa memaksa saya melakukan kesalahan, dan dia bergerak sangat bagus. Semua hal itu akan anda hadapi saat bersua seseorang seperti Navarro," tutur perempuan 31 tahun ini melanjutkan.

Sementara itu, petenis tunggal putri terbaik Jepang saat ini, Naomi Osaka, berhasil melaju ke perempat final US Open 2018.

Bersua Aryna Sabalenka, Osaka harus bekerja keras selama tiga set sebelum mengunci kemenangan dengan skor akhir 6-3, 2-6, 6-4.

Berikut hasil lengkap laga babak 16 besar US Open 2018 nomor tunggal putri yang digelar pada Senin (3/9/2018) waktu Amerika Serikat:

Carla Suarez Navarro vs Maria Sharapova: 6-4, 6-3
Madison Keys vs Dominika Cibulkova- 6-1, 6-3
Naomi Osaka vs Aryna Sabalenka: 6-2, 2-6, 6-4
Lesia Tsurenko vs Marketa Vondrousova: 6-7(3), 7-5, 6-2

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2018/09/04/maria-sharapova-bilang-carla-suarez-navarro-tampil-baik-dan-tampil-konsisten

No comments:

Post a Comment