Pages

Monday, September 3, 2018

Pemain Asal Brasil yang Cetak Dua Gol Ini Pakai Celana Terbalik Saat Persebaya Menang Besar 14-0

TRIBUNNEWS.COM - Ada cerita lucu yang mewarnai kemenangan telak Persebaya Surabaya atas PSBI Blitar pada Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, Minggu (2/9/2018).

Bermain melawan PSBI Blitar yang berstatus sebagai tim kasta ketiga, Persebaya Surabaya menang telak dengan skor 14-0.

Pada laga ini, bek asing Persebaya, Otavio Dutra, diketahui mengenakan celana secara terbalik pada babak kedua.

Kendati jadi sebuah kekeliruan, celana itu mampu membawa pemain asal Brazil ini mencetak tambahan satu gol lewat sundulan.

Menurut Dutra, tidak ada tujuan khusus dengan celana terbaliknya dan lebih kepada salah penggunaan karena terburu-buru masuk kedalam lapangan saat paruh kedua dan skor sudah 6-0.

"Sebelum balik untuk babak kedua, saya ambil celana baru," jelas Otavio Dutra.

"Ketika itu saya buru-buru dan langsung pakai karena fokus pertandingan," ujarnya menambahkan.

Dutra bercerita baru sadar celananya terbalik saat ditegur rekan satu timnya, Robertino Pugliara ketika pertandingan sudah berakhir dengan hasil akhir 14-0 untuk kemenangan Persebaya.

"Setelah pertandingan saya duduk dan diberitahu Robertino kalau celana saya terbalik seperti itu dan ketawalah saya," ucapnya.

Pada pertadingan perdana di ajang ini, Persebaya langsung berhasil mencetak gol saat pertandingan baru memasuki menit ke-7 lewat Osvaldo Haay.

Bahkan, empat menit kemudian, tepatnya menit ke-11, bek asing, Otavio Dutra, berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik saat ditunjuk sebagai eksekutor tendangan penalti.

Sepanjang babak pertama, Persebaya berhasil menggelontorkan enam gol ke gawang PSBI Blitar. Hingga akhir laga, total 14 gol berhasil diciptakan skuat Bajul Ijo.

Gol-gol Persebaya pada laga ini dicetak paling banyak dicetak oleh David Da Silva. Bomber asal Brasil ini menyumbangkan empat gol pada menit ke-41, 44’, 45+1', dan 60'.

Lalu, Osvaldo Haay dan Otavio Dutra menyumbang masing-masing dua gol. Osvaldo mencetak gol pada menit ketujuh dan 49’, lalu Dutra menyumbang gol pada menit ke-11 serta 83.

Enam gol lainnya dicetak oleh Rendi Irwan (36’), Abu Rizal Maulana (63’), Rishadi Fauzi (66’), Oktafianus Fernano (73’), Ruben Karel Sanadi (81’), dan Ricky Kayame (85’).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/09/04/pemain-asal-brasil-yang-cetak-dua-gol-ini-pakai-celana-terbalik-saat-persebaya-menang-besar-14-0

No comments:

Post a Comment