Pages

Thursday, October 4, 2018

Lucinta Luna ''Ngamuk'' Dibilang Jijik oleh Atta Halilintar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lucinta Luna geram mendengar celotehan Youtuber Atta Halilintar yang dianggap menghinanya.

Ia sama sekali tak terima diperlakukan demikian. Bahkan menyebut Atta tidak tahu berterima kasih sudah dibantu membuat konten untuk channel Youtube.

"Gua enggak dibayar karena mandang temen. Malah dibalas candaan jijik, sampah. Memang ya teman kalau sudah dibantu sukarela sudahannya dijatohin," tulis Lucinta Luna pada kolom komentar video yang dimuat di sebuah media online, Kamis (4/10/2018).

Baca: Atta Halilintar Merinding Meriang nge-Vlog Bareng Lucinta Luna

Pelantun 'Bobo Dimana' ini merasa dimanfaatkan oleh Atta. Padahal dia mengaku bersedia membantu Atta untuk kebutuhan vlog. Alhasil, video yang ditayangkan di channel Atta ditonton 6 juta kali dalam sepekan.

Baca: Atta Halilintar Dilema saat Hendak Bersentuhan dengan Lucinta Luna

"Gua bantu tulus lho. Kan harusnya lhu bangga dong Atta. Gua profesional, makanya yang viewers banyak dan pundi-pundi duit masuk ke kantong lhu. Selamat ya manfaatin keviralan dari gua. Bangga kan lhu dalam sekejap viewernya berkat gua," sambungnya lagi.

Lucinta juga mengaku menyesal telah membantu Atta.

"Tahu gitu gua tolak lhu datang ke sini (rumah) sampai minta tolong whatsapp Arfan, mau collabs sama gua. Bye," kata Lucinta Luna.

Namun belakangan, sulung dari tiga belas bersaudara ini sudah meminta maaf kepada Lucinta Luna melalui Instagram Stories.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/04/lucinta-luna-ngamuk-dibilang-jijik-oleh-atta-halilintar

No comments:

Post a Comment