Pages

Thursday, October 4, 2018

Penganiaya Dua Wanita di Mempawah Ternyata Teman Korban

TRIBUNNEWS.COM, MEMPAWAH - Pada Selasa (02/10/2018) lalu, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah digegerkan dengan adanya kejadian penganiayaan terhadap 2 orang wanita oleh seorang pria dengan menggunakan Palu.

Kejadian penganiayaan itu pun sempat viral beberapa saat di media sosial, karena ada sebuah akun Facebook yang menyebarkan video korban saat berlumuran darah usai di aniaya.

Korban sendiri diketahui bernama Viska Siska (22) alias Vika warga asal Entikong, dan Andriani Julvita (18) warga Asal Kecamatan Senakin.

Baca: Atta Halilintar Dilema saat Hendak Bersentuhan dengan Lucinta Luna

Sementara pelaku yang merupakan teman dari Vika, yang belum lama ini dikenalnya dari temannya yang lain bernama Ben Yulius Mario (29), asal NTT (Nusa Tenggara Timur).

Kedua korban akibat penganiayaan mengalami cidera yang sangat serius akibat penganiayaan itu, Vika harus menerima sebanyak 23 jahitan di kepalanya, sementara Vita harus menerima lebih banyak jahitan, yakni 60 jahitan di kepalanya.

Dari Informasi yang Tribun himpun, keduanya kini telah di rujuk ke Rumah Sakit Abdul Aziz di Kota Singkawang untuk ditangani secara medis.

Baca: Keluarga Gelar Upacara Mekingsan, Prosesi Simbolis Penguburan Jenazah Gus Maiz

Sementara itu, dari Informasi yang Tribun dapat, pelaku telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Penangkapan ini di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Mempawah AKP Deni Satria saat dihubungi pihak Tribun, Kamis (04/10/2018).

Namun, pihak Tribun hingga kini masih menggali informasi terkait dimana pelaku ditangkap, dan motif pelaku melakukan penganiayaan.

Simak video di atas. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Pihak Kepolisian Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan 2 Gadis Pakai Palu, Ternyata Teman Korban

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/10/04/penganiaya-dua-wanita-di-mempawah-ternyata-teman-korban

No comments:

Post a Comment