Pages

Sunday, November 4, 2018

Link Live Streaming, Live Score, Chelsea vs Crystal Palace Malam Ini, Cara Tonton di HP

Inilah link live streaming dan live score Chelsea vs Crystal Palace yang akan digelar Minggu (4/11/2018) pukul 23.00 WIB. Simak cara nonton di HP.

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea akan menjamu Crystal Palace pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (4/11/2018) malam ini pukul 23.00 WIB.

Laga yang berlangsung di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge ini akan disiarkan secara live streaming via Bein Sports 3.

Pengguna internet bisa mengakses layanan MAXstream Telkomsel yang menyiarkan secara langsung pertandingan Manchester City vs Southampton dari program BeiN1 serta layanan Bein Connect.

(Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace)

(Link Live Score Chelsea vs Crystal Palace)

Dalam pertandingan ini, pelatih Chelsea Maurizio Sarri, berharap, Eden Hazard berada dalam kondisi fit untuk dimainkan saat The Blues melawan Crystal Palace.

Seperti diketahui, Hazard menderita punggung saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Manchester United.

Akibatnya, Hazard harus absen dalam tiga pertandingan terakhir timnya.

(skysports)

Dilansir dari Sky Sports, walau Hazard sudah latihan bersama skuat Chelsea lainnya, tapi Sarri tak yakin akan memainkannya secara full pada laga melawan Palace malam ini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2018/11/04/link-live-streaming-live-score-chelsea-vs-crystal-palace-malam-ini-cara-tonton-di-hp

No comments:

Post a Comment