Pages

Sunday, November 4, 2018

Maruf Amin Yakin Bisa Unggul dari Prabowo-Sandi di Banten: 'Saya Kan Orang Banten'

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01 Kiai Ma'ruf Amin yakin unggul dari pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Provinsi Banten.

Berdasarkan hasil sigi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, pasangan Jokowi-Ma'ruf unggul tipis dari Prabowo-Sandi di Provinsi Banten. Yakni, 36,2 persen berbanding 35,4 persen.

"Saya kan' orang Banten, orang Banten wajib milih orang Banten lah haha..." ujar Ma'ruf Amin di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (4/11/2018).

Ma'ruf menyebut pihaknya menang, meski sangat tipis. Untuk itu, ia akan mengoptimalkan upaya pemenangan di wilayah tersebut. Ma'ruf enggan membeberkan cara yang akan ditempuh.

Baca: Survei LSI: Partai Hanura dan PSI Bersama Empat Partai Lain Diprediksi Tak Lolos Ambang Batas

"Caranya jangan dikasih tahu lah, caranya rahasia lah, namanya strategi," kata Ma'ruf.

Ma'ruf akan mengoptimalkan pemenangan di kampung halamannya itu. Sementara itu, kemarin Ketua TKD Banten Asep Rahmatullah menyampaikan optimisme untuk meraup banyak suara di Banten.

Baca: Enam Produk Perawatan Kendaraan Genuine Ini Bikin Mobil Mitsubishi Selalu Oke dan Kinclong

Salah satu cara menggenjot peningkatan itu dengan mendidik masyarakat, agar tak tertipu berita hoaks. TKD Banten akan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tak menyebar berita-berita bohong.

"Kita berikan pendidikan kepada masyarakat agar cerdas menggunakan media sosial," kata Asep di Komplek Kesultanan Banten, Sabtu (3/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/11/04/maruf-amin-yakin-bisa-unggul-dari-prabowo-sandi-di-banten-saya-kan-orang-banten

No comments:

Post a Comment