Pages

Sunday, November 4, 2018

Sambil Menangis - Luna Maya Minta Maaf ke Orangtua Reino Barack : Saya yang Salah

TRIBUNNEWS.COM -- Luna Maya akhirnya buka suara soal kandasnya hubungan percintaan dirinya dengan sang mantan, Reino Barack.

Luna Maya menegaskan, kalau kandasnya hubungan dirinya dengan Reino Barack memang karena tidak ada persetujuan dari keluarga.

Hal itu blak-balakan diungkapkan Luna Maya di YouTube Boy William dalam acara NebengBoy Episode 9, yang diposting Jumat (2/11/2018).

"Dari awal memang ada kendala besar lah dari keluarga, nggak disetujuin," kata Luna Maya dilansir dari YouTube Boy William, Sabtu (3/11/2018).

Luna Maya mengatakan, ia menyadari tak akan mudah baginya menjalani hubungan dengan siapapun dengan masa lalu yang ia miliki.

"Dengan apa yang terjadi dengan saya sebelumnya, dari awal juga gua udah bilang, ini nggak akan berjalan mudah, dengan siapapun gw," katanya kepada Boy William.

 
Luna Maya pun sudah bisa memprediksi hal semacam itu akan terjadi pada dirinya.

"Ya tapi kan sebenernya nggak salah siapa-siapa, selain salah diri sendiri sih gitu, tapi menurut gw, namanya orangtua kan pasti selalu pengen yang terbaik buat anaknya. Itu nggak salah, dan saya respek dengan pemikiran seperti itu," katanya mengormati pendapat orangtua Reino Barack.

Meski tahu dari awal kalau hubungannya dengan Reino Barack tak mendapat restu, namun Luna Maya mengatakan kalau dirinya selalu punya harapan.

"Kalau gw sih mikirnya, namanya manusia kan berusaha terus, siapa tahu ada jalan, ada perubahan gitu," jelasnya.

Halaman selanjutnya >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/04/sambil-menangis-luna-maya-minta-maaf-ke-orangtua-reino-barack-saya-yang-salah

No comments:

Post a Comment