Pages

Sunday, December 2, 2018

Bali United vs Persija Jakarta: Stefano Cugurra bilang Pemain Sudah Kerja Keras Lawan Bali United

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Persija Jakarta berhasil mempermalukan Bali United di hadapan para pendukung setianya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (2/12/2018).

Skuat asuhan Stefano Cugurra tersebut berhasil mengandaskan perlawanan Bali United dengan skor tipis 1-2.

Selepas pertandingan, pelatih yang akrab disapa Teco itu tak bisa menyembunyikan rasa senangnya lantaran berhasil meraih poin penuh di kandang Bali United.

"Bersyukur kita hari ini bisa menang disini. Saya sudah ingatkan kepada pemain harus kerja keras dan kita tahu Bali United tim yang sangat bagus," kata Teco saat press conference selepas pertandingan, Minggu (2/12/2018).

"Sebelum pertandingan kita dengar banyak orang tidak mengerti bola. Banyak orang bilang kalau Bali United akan main tidak kerja, tapi tadi Bali buktikan main sangat bagus kerja keras tidak mau kalah," ucap Teco menambahkan.

Teco menilai taktik yang di berikan di babak pertama mampu berjalan dengan baik.

"Kita berayukur bisa cetak gol cepat. Kita juga bagus dalam bertahan dan main bagus di babak pertama. Di babak kedua kita main dengan mengndalkan serangan balik. Beruntung kita berhasil dapat tambahan cetak satu gol lagi," papar Teco.

Hasilnya, di babak kedua Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa mempertahankan keunggulan dengan baik.

"Bersyukur kita berhasil selesai kan pertandingan dengan skor 1-2. Sekarang kita tinggal menunggu hasil pertandingan tim lawan," tutur Teco.

Caption foto: Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco didampingi Sandi sute press conference di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/12/02/bali-united-vs-persija-jakarta-stefano-cugurra-bilang-pemain-sudah-kerja-keras-lawan-bali-united

No comments:

Post a Comment