Pages

Saturday, December 1, 2018

Hadapi Bali United, Gunawan Dwi Cahyo Bertekad Bawa Persija Jakarta Menang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan, seluruh elemen tim Persija telah bertekad ingin meraih kemenangan saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).

Apalagi di laga ini, Macan Kemayoran mengincar poin penuh guna menjaga asa meraih gelar juara, mengingat mereka kini hanya tertinggal satu poin dari peringkat pertama PSM Makassar.

Baca: Pelatih Persija Jakarta Nilai Bali United Tetap Tim Kuat meski tanpa Pelatih Widodo C Putro

“Saya sebagai pemain siap bertanding besok. Teman-teman juga sudah siap supaya bisa menang agar kita di jalur juara. Karena keinginan semua pemain, pelatih, dan semua elemen Persija kita mau menang di sini,” ujar Gunawan Dwi Cahyo.

Ditambah lagi, menurutnya, kondisi tim Persija Jakarta juga sangat baik dalam menghadapi laga ini.

Baca: Skill Individunya tengah Viral, Begini Tanggapan Pesepak Bola Wanita Indonesia Zahra Muzdalifah

Selain persiapan yang bagus, motivasi tim untuk mengincar poin penuh juga sangat tinggi.

“Pasti semua tim yang lawan Persija semangatnya berlipat ganda. Kita sebagai tim mempersiapkan diri, dalan seminggu kemarin kita juga latihan maksimal. Pasti kita kasih terbaik buat tim meskipun lawannya memiliki kualitas bagus di sana,” tambah Gunawan Dwi Cahyo.

Baca: Southampton vs Manchester United: Tertinggal 2-0 Lebih Dahulu, MU Bisa Paksakan Laga Berakhir Seri

Lebih lanjut, eks Persijap Jepara itu juga siap menghadapi barisan depan Bali United yang semakin komplit dengan kehadiran Stefano Lilipaly.

“Lilipaly itu pemain cepat, dia pintar. Dia cari pergerakannya juga bagus. Pasti kalo kita kompak itu tidak masalah buat kita,” tutup Gunawan Dwi Cahyo. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/12/02/hadapi-bali-united-gunawan-dwi-cahyo-bertekad-bawa-persija-jakarta-menang

No comments:

Post a Comment