Pages

Saturday, December 1, 2018

Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Tottenham Lewat MAXStream di BeINSport 1, Tonton Lewat HP

TRIBUNNEWS.COM - Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 antara Arsenal melawan Tottenham Hotspurs akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu (02/12/2018) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan tersebut bisa anda saksikan melalui live streaming dengan menggunakan aplikasi MAXStream di Channel BeIN Sport 1. 

Pada pertandingan ini, kedua kesebelasan hanya berselisih tiga poin.

Arsenal saat ini berada di posisi lima, mereka selisih tiga poin dengan Tottenham yang berada di posisi tiga, dan selisih satu poin dengan Chelsea yang berada di posisi empat klasemen Liga Inggris.

Baca: Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspur Menurut Michael Owen: Hujan Gol

Kedua kesebelasan yang menghuni lima besar klasemen Liga Inggris ini memiliki rekor kandang dan tandang yang baik musim ini.

Setelah dikalahkan Manchester City pada awal musim Liga Inggris 2018-2019 di Emirate Stadium, The Gunners julukan Arsenal, menyapu seluruh pertandingan tanpa kekalahan.

Mereka meraih 11 pertandingan kandang terakhir yang mereka jalani.

Arsenal diuntungkan dengan bomber penyerang mereka yang sedang on-fire, Pierre-Emerick Aubameyang yang diprediksikan akan tampil dalam laga lawan Tottenham nanti.

Sementara di kubu Tottenham, mereka memiliki rekor tandang terbaik hingga pekan ke-13.

Anak asuh Mauricio Pochettino ini telah memenangi tujuh kemenangan dan satu kekalahan dalam laga tandang yang mereka jalani.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2018/12/02/live-streaming-liga-inggris-arsenal-vs-tottenham-lewat-maxstream-di-beinsport-1-tonton-lewat-hp

No comments:

Post a Comment