Pages

Monday, February 4, 2019

Mengapa Polda Jatim Pindahkan Vanessa Angel ke Rutan Polda saat Pagi Hari?

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pemindahan Vanessa Angel dari ruang perawatan Anggrek Nomor 4 RS Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Surabaya menuju ke dalam sel tahanan (Rutan) Dittahti Polda Jatim terkesan dilakukan secara mendadak.

Informasinya, proses pemindahan Vanessa Angel di ruang perawatan mulai dilakukan pukul 05.30 WIB hingga pukul 06.30 WIB, Senin (4/2/2019).

Penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim dengan pengawalan ketat mengendarai mobil dinas saat melakukan pemindahan Vanessa Angel ke sel tahanan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan kondisi kesehatan Vanessa yang sudah dinyatakan membaik menjadi dasar pemindahan Vanessa.

"Tim dokter sudah menilai Vanessa Angel sudah layak dipindah dari rumah sakit ke tahanan," jelasnya di Mapolda Jatim, Senin (4/2/2019).

Mengapa pemindahan Vanessa Angel dilakukan pagi hari ?

Barung Mangera menjelaskan pertimbangan pemindahan Vanessa Angel saat pagi memungkinkan yang bersangkutan dapat menghirup udara segar sebelum berada di sel tahanan.

Baca: Mahfud MD: Ahli Hukum Tak Boleh Mengkhianati Negara Hukum dan Melacurkan Intelektualitas

Selain itu juga, lanjut dia, pihaknya juga mempertimbangkan privasi yang bersangkutan saat dipindahkan Vanessa Angel tidak disorot media.

Pasalnya, dikhawatirkan sorotan media berpotensi bisa mempengaruhi kondisi kesehatannya.

"Saat ini yang Vanessa Angel sudah dipindahkan ke rumah tahanan Polda Jatim," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/04/alasan-polda-jatim-pindahkan-vanessa-angel-ke-rutan-polda-saat-pagi-hari

No comments:

Post a Comment