Pages

Monday, February 4, 2019

Novak Djokovic Tidak Bisa Kalahkan Rafael Nadal di Prancis Terbuka 2019 kata Lucas Pouille

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Petenis Prancis, Lucas Pouille mengatkan bahwa petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic, tidak akan bisa mengalahkan Rafael Nadal (Spanyol) di turnamen French Open.

Novak Djokovic mengalahkan Rafael Nadal pada pertandingan babak final Australian Open 2019 di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, Minggu (27/1/2019), 6-2, 6-2, 6-3.

Sebelum maju ke babak final, petenis Serbia itu mengalahkan Lucas Pouille (Prancis) pada babak semifinal, 6-0, 6-2, 6-2.

Rafael Nadal
Rafael Nadal (zimbio.com)

Pouille mengatakan bahwa hasil duel antara Djokovic dan Nadal akan berbeda jika keduanya bertemu pada French Open.

"Rafael Nadal akan berada pada penampilan terbaiknya di French Open. Turnamen French Open tidak ubahnya rumah untuk Nadal. Menurut saya, Djokovic ada di bawah Nadal pada pertandingan tanah liat," kata Pouille.

Di sisi lain, Pouille tidak menampik jika Djokovic tampil sangat baik saat mengalahkannya di Australian Open.

"Tentu saya kecewa, tetapi level Djokovic di Australian Open di atas semua orang. Dia hanya melakukan 14 unforced error antara semifinal dan final, dan itu luar biasa. Saya belum pernah melihat dia tampil di level demikian," ucap Pouille melanjutkan.

Kemenangan Djokovic di Australian Open merupakan trofi grand slam-nya yang ke-15 sepanjang karier.

Total, dia sudah memenangi 15 gelar Grand Slam sepanjang karier.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2019/02/04/novak-djokovic-tidak-bisa-kalahkan-rafael-nadal-di-prancis-terbuka-2019-kata-lucas-pouille

No comments:

Post a Comment