Pages

Monday, March 4, 2019

BREAKING NEWS: Truk Terbakar di SPBU Imam Bonjol Pontianak, Viral di Media Sosial

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Satu unit truk terbakar saat berada di dalam area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di jalan Imam Bonjol, Senin (4/3/2019) sekitar pukul 21.25 WIB.

Dalam kebakaran tersebut terdengar ledakan, sementara beberapa petugas operator terlihat berusaha memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan (apar).

Terlihat sejumlah warga menghentikan perjalanan untuk melihat langsung peristiwa tersebut.

Peristiwa ini pun sudah viral di media sosial.

Saat berita ini diturunkan, belum ada dukungan pemadaman dari petugas Damkar dan keterangan resmi dari pihak terkait.

Ledakan di Area SPBU Pontianak

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Pontianak yakni 2016 silam.

Sejumlah orang menjadi korban akibat ledakan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 6478118 Jalan Hasanuddin, Kecamatan ‎Pontianak Barat, Rabu (7/1/2016) pagi.

Dokter Umum Rumah Sakit St Antonius, dr Antonius, kala itu mengatakan sebelumnya tujuh korban dilarikan di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Mereka terdiri dari lima orang pegawai SPBU dan dua orang konsumen SPBU.

Adapun lima karyawan SPBU mengalami ‎cedera yakni selaku pengawas SPBU Ya' Pratama dan empat orang operator yakni Deni, Alget, Amir dan Yuni.

"Satu orang atas nama Yuni dirawat sama spesialis bedah dan mata karena mental kena dada dan mata. Sekarang lagi diperiksa. Semua sadar dan luka tidak terlalu parah. Saya kira itu, yang lain luka ringan. Ada tiga orang sudah dipulangkan," ungkapnya.

BACA SELENGKAPNYA DISINI >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/03/04/breaking-news-truk-terbakar-di-spbu-imam-bonjol-pontianak-viral-di-media-sosial

No comments:

Post a Comment