Pages

Saturday, March 2, 2019

Rawon Batik Pak RT di Jaksel Sering Dikunjungi Sejumlah Tokoh, Termasuk Ahmad Dhani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rawon, makanan berkuah khas Jawa Timur yang disajikan di Restoran Rawon Batik Pak RT pas untuk membuat lidah bergoyang.

Hanya Rp 20 ribu, Anda bisa menikmati semangkuk rawon batik dengan potongan daging yang cukup banyak dan berukuran besar.

Baca: 10 Hidangan Lokal di Asia Tenggara yang Wajib Dicicipi, Ada Nasi Rawon hingga Pho

Ditambah, sambal bawang yang nikmat membuat kita semakin berselera menyantapnya.

Bahkan tokoh ternama pun sempat menyambangi tempat makan tersebut untuk merasakan semangkuk rawon.

Hal itu diceritakan oleh pegawai rumah makan itu, Rian.

"Di sini sempat ada tokoh seperti Ahmad Dhani dan Rocky Gerung yang pernah mencoba semangkuk rawon khas buatan kami," bebernya kepada TribunJakarta.com pada Sabtu (2/3/2019).

Untuk membuktikan kepada para pelanggan yang lain, pemilik restoran pun mengabadikan momen itu ke dalam bentuk sebuah foto yang dipajang di ruangan dekat dapur.

Rian melanjutkan paling sering dikunjungi oleh karyawan sekitar maupun pegawai negeri sipil kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Baca: Rawon Dengkul Favorit Warga Surabaya

"Yang paling sering beli itu para pegawai Walikota Jakarta Selatan dan karyawan kantor di sekitar sini. Kalau akhir pekan yang paling ramai itu pesanan melalui online," tandasnya.

Restoran ini berlokasi di Jalan Prapanca Raya Nomor. 131 Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan berdekatan dengan Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Penulis : Satrio Sarwo Trengginas  

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Rawon Batik Pak RT di Kebayoran Baru Kerap Dikunjungi Tokoh Ternama

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/travel/2019/03/02/rawon-batik-pak-rt-di-jaksel-sering-dikunjungi-sejumlah-tokoh-termasuk-ahmad-dhani

No comments:

Post a Comment