Pages

Friday, March 1, 2019

Sensasi Mencoba Ojol 'GET' di Jalanan Kota Bangkok

TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Kota Bangkok memang menawarkan pesona tersendiri bagi tiap turis yang berpelesiran di ibukota negara Thailand itu.

Begitu banyak hal unik dan menarik yang bisa anda peroleh jika berkunjung ke kota yang memiliki keramaian yang mirip dengan Jakarta tersebut.

Nah, di era perkembangan teknologi yang semakin pesat dan modern, kota ini pun turut menawarkan moda transportasi yang disesuaikan dengan zaman 'kekinian'.

Meskipun 'tuktuk' dianggap sebagai moda transportasi yang menjadi cerminan wajah ibukota negeri gajah putih itu, namun kemunculan platform on-demand 'GET' sebagai perusahaan startup lokal yang menawarkan layanan jasa antar pun kini mulai dilirik warga lokal.

Tribunnews pun memiliki kesempatan untuk mencoba sensasi menggunakan salah satu layanan yang ditawarkan GET, yakni GET WIN, pada Rabu (27/2/2019).

GET WIN adalah layanan jasa 'ojek online' yang dimiliki GET berkolaborasi dengan perusahaan startup asal Indonesia yang kini telah berekspansi dari Vietnam hingga ke Thailand, GOJEK.

Saat menaiki ojek online tersebut, Tribunnews pun sempat mengelilingi sejumlah rute dan singgah ke beberapa lokasi wisata lokal.

Mulai dari mengunjungi Suan Pakkad Palace Museum hingga melihat keramaian di China Town Bangkok.

Tribunnews juga memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan para mitra driver GET yang memperlihatkan sikap yang sangat ramah sejak awal bertemu.

Meskipun mereka kurang fasih berbahasa Inggris, namun sikap mereka sebagai mitra driver patut dipuji.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/internasional/2019/03/02/sensasi-mencoba-ojol-get-di-jalanan-kota-bangkok

No comments:

Post a Comment