Pages

Friday, May 3, 2019

Alasan Robert Rene Alberts Pilih Persib Bandung, pernah Tolak Tawaran Madura United dan Persija

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebelum memutuskan berlabuh ke Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sempat ditawari beberapa tim seperti Persija Jakarta, Madura United, dan Borneo FC.

Selama menjalani pengobatan di Malaysia, Robert mengaku dihubungi beberapa tim.

Namun semua tawaran tersebut ditolak.

Robert pun memilih Persib Bandung sebagai tim ketiga yang ia latih di Indonesia setelah Arema Malang pada musim 2009-2010 serta PSM Makassar 2010-2011 dan 2016-2019.

"Ketika penyembuhan beberapa tim menghubungi saya, saya negosiasi dengan Borneo tapi saya cancel, Madura juga, Persija juga saya tolak, karena Persib sudah berjanji dengan saya jadi saya pilih Persib," ujar Robert saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

Target Robert Rene Alberts

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi mengenalkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih kepala Persib, menggantikan posisi Miljan Radovic, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

Dalam perkenalan itu, hadir Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris Utama, Zainuri Hasyim, Komisaris Kuswara S Taryono dan Manajer Umuh Muchtar.

Robert mengaku senang dapat menjadi bagian dari Maung Bandung musim ini.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/05/04/alasan-robert-rene-alberts-pilih-persib-bandung-pernah-tolak-tawaran-madura-united-dan-persija

No comments:

Post a Comment