Pages

Friday, May 3, 2019

Pengprov Pelti Gorontalo Janji Ciptakan Petenis Handal Masa Depan Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, GORONTALO - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti), Rildo Ananda Anwar melontarkan tantangan ketika melantik Darda Daraba sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pelti Gorontalo, Jumat (3/5/2019).

Rildo, Auditor Utama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini meminta agar jajaran pengurus organisasi tenis di Bumi Serambi Madinah itu mampu menciptakan petenis yang berprestasi nasional.

“Saya berharap Provinsi Gorontalo ini mampu menyumbangkan seorang petenis di tim nasional pada masa mendatang,” ungkap Rildo dalam acara pelantikan yang berlangsung di Ballroom Damhill UNG Kota Gorontalo itu.

Rildo Ananda Anwar melontarkan tantangan
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti), Rildo Ananda Anwar bersama petenis muda ketika melantik Darda Daraba sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pelti Gorontalo, Jumat (3/5/2019).

Ketua Pengprov Pelti Gorontalo, Darda Daraba yang akan memimpin hingga 2022 itu merasa sangat optimistis mampu wewujudkan tantangan tersebut.

“Kalau Pak Rildo meminta satu saja petenis nasional dari Gorontalo, saya yakin bisa menyumbang lebih dari satu,” tutur Darda yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo itu.

“Gorontalo ini terdiri dari lima kabupaten dan satu kota, maka saya akan menugaskan jajaran pengurus Pelti tiap kabupaten dan kota agar menciptakan seorang petenis nasional,” tutur pria yang meniti karier di lingkungan PUPR dengan jabatan terakhir Sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol sebelum pulang kembali mengabdi di Provinsi Gorontalo ini.

Selain pelantikan, PP dan Pengprov Pelti juga bekerjasama menyelenggarakan Kepelatihan Pelatih Tenis di Gorontalo, 1-4 Mei dengan instruktur Direktur Teknik Timnas Tenis Indonesia, Frank van Fraijenhooven.

Pelatih asal Belanda itu didampingi dua pelatih nasional, Peter Susanto dan Martin Setiawan membimbing 24 pelatih Provinsi Gorontalo.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2019/05/04/pengprov-pelti-gorontalo-janji-ciptakan-petenis-handal-masa-depan-indonesia

No comments:

Post a Comment