Pages

Tuesday, June 4, 2019

Alex Rins bilang Danilo Petrucci Lebih Sulit Dikejar Jika Sudah di Depan

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pembalap dari tim Suzuki Ecstar yakni Alex Rins menyebut jika perfoma Danilo Petrucci lebih cepat daripada rekan satu timnya yakni Andrea Dovizioso pada MotoGP Italia 2019.

Alex Rins berhasil mengamankan 13 poin yang mampu membuatnya tetap berada di posisi tiga besar pada daftar klasemen sementara usai finis di urutan empat pada MotoGP Italia 2019.

Danilo Petrucci
Danilo Petrucci (bolasport.com)

Pembalap asal Spanyol tersebut melakoni balapan yang sulit lantaran dia harus rela start dari urutan ke-13 lantaran hasil minor yang diraihnya pada sesi kualifikasi yang berlangsung sehari sebelumnya.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311748171/alex-rins-sebut-danilo-petrucci-lebih-cepat-ketimbang-dovizioso?page=all

Alex Rins sempat bertarung sengit dengan dua pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, dan Marc Marquez dari tim Repsol Honda, sebelum akhirnya harus kalah duel dengan tiga pembalap itu.

Pembalap berusia 23 tahun itu mengaku jika dia sudah mencoba segala cara untuk bisa mengalahkan dua pembalap Ducati tersebut untuk bisa meraih podium.

"Lebih banyak yang tidak bisa dilakukan. Saya telah mencobanya dengan semua cara yang mungkin bisa saya lakukan. Saya mencoba untuk mengejar Ducati ketika saya mempunyai daya cengkram yang lebih," ucap Alex Rins.

Lebih jauh lagi, pembalap yang memakai nomor 42 itu mengomentari tentang performa Danilo Petrucci yang pada akhirnya mampu menggapai kemenangan perdananya bersama Mission Winnow Ducati.

Bagi Rins, Petrucci mempunyai kecepatan yang lebih dibandingkan dengan rekan satu timnya yaitu Andrea Dovizioso meskpiun saat ini Petrucci hanya pembalap nomor dua di skuat Borgo Panigale.

Bahkan, Alex Rins secara terang-terangan menyebut jika Danilo Petrucci lebih sulit dikejar saat dia sudah memimpin balapan ketimbang Dovizioso yang anehnya saat mentas di Mugello tidak melaju cukup cepat.

"Petrucci mempunyai kecepatan yang lebih daripada Dovizioso," jelas Rins.

"Ketika Petrucci memimpin balapan, dia akan lebih sulit untuk dikejar daripada saat dia meluncurkan Dovizioso yang anehnya melaju dengan lambat," kata Alex Rins mengakhiri.

Usai menyambangi Italia, MotoGP akan menggelar balapan ketujuhnya pada musim ini yang akan digelar di Circuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol.

Adapun seri ketujuh tersebut dijadwalkan akan bergulir pada 14-16 Juni 2019 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2019/06/04/alex-rins-bilang-danilo-petrucci-lebih-sulit-dikejar-jika-sudah-di-depan

No comments:

Post a Comment