Pages

Tuesday, June 4, 2019

Gelar Razia, Polisi Masih Temukan Warga Naik Atap Kendaraan saat Takbir Keliling di Jakarta Utara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Utara melakukan razia warga yang naik atap kendaraan saat melakukan takbir keliling, Selasa (4/6/2019).

Anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Utara, Gatot Subroto, mengatakan sekumpulan remaja tersebut memang banyak melintas di Jalan Yos Sudarso, Jalan Raya Cilincing dan Jalan Enggano.

Baca: Saat Berhenti di Sidoarjo, Wanita Hamil Ini Tiba-tiba Pingsan dan Alami Pendarahan di Dalam Bus

"Tadi banyak yang melintas, tapi dia menghindar dan berputar ke arah lain," kata Gatot saat ditemui di lokasi, Selasa (4/6/2019).

Jika diberhentikan, diterangkannya remaja yang menaiki atap kendaraan akan diminta turun dan masuk ke dalam kendaraan tersebut.

Jika memang tidak muat maka sebagian dari mereka terpaksa diminta menaiki kendaraan lain.

"Kita antisipasi mereka supaya tidak terjadi keributan jika bertemu kelompok lain, konsekuensinya kalo masih membandel ya ditilang," ucapnya.

Disebutkan Gatot, untuk wilayah Tanjung Priok, Jalan Enggano menjadi titik banyak ditemukan remaja yang tetap melakukan takbiran dengan  aksi keliling menggunakan kendaraan dan naik ke atas atapnya.

Selain itu, wilayah perbatasan seperti Sunter dan Kemayoran juga banyak ditemukan hal yang sama.

Baca: Gubernur Anies Baswedan Ikut Takbir Keliling di Tanah Abang

Sebanyak  80 personel gabungan dishub, satpol pp dan kepolisian teeus berjaga hingga kondisi dipastikan aman.

"Kita jaga sampai pagi, karena biasanya pawai atau kegiatan tersebut banyak dilakukan tengah malam," pungkasnya.

Penulis : Afriyani Garnis

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Polres Metro Jakarta Utara Razia Warga yang Takbiran Dengan Menaiki Atap Kendaraan

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/06/05/gelar-razia-polisi-masih-temukan-warga-naik-atap-kendaraan-saat-takbir-keliling-di-jakarta-utara

No comments:

Post a Comment