Pages

Wednesday, June 5, 2019

Jadwal Timnas Indonesia Lawan Yordania dan Vanuatu, Simon McMenemy Kantongi 11 Pemain Idaman

Jadwal Timnas Indonesia Lawan Yordania dan Vanuatu, Simon McMenemy Kantongi 11 Pemain Idaman

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Timnas Indonesia melawan Yordania dan Vanuatu dalam laga uji coba yang bertajuk FIFA Matchday dapat disimak dalam berita ini.

Laga Timnas Indonesia melawan Yordania dan Vanuatu nanti bakal disiarkan langsung Indosiar.

Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Timnas Indonesia mengadakan Internal Game pada Senin (3/6/2019).

Pada latihan kali ini, sebanyak 25 pemain Timnas Indonesia dibagi menjadi dua tim dengan dua formasi yang berbeda.

“Hari ini, kita ingin melihat kesiapan para pemain jelang pertandingan melawan Yordania. Satu tim bermain menggunakan formasi yang akan kami gunakan, dan tim lawannya menggunakan formasi yang biasa digunakan oleh Yordania,” kata Simon McMenemy, pelatih Timnas Indonesia, dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

Baca: Jadwal Timnas U-23 Indonesia, Live Indosiar : Merlion Cup, Singapura

Mantan pelatih Bhayangkara FC ini mengaku senang sekaligus puas terhadap perkembangan anak asuhnya.

“Secara umum saya senang melihat attitude dan kerja keras para pemain beberapa hari terakhir dan saya tidak sabar untuk melihat performa mereka di lapangan,” ujarnya melanjutkan.

Setelah latihan Internal Game ini, pemain Timnas Indonesia akan diliburkan dan kembali menjalani pemusatan latihan (TC) pada Kamis, 6 Juni 2019 di Jakarta.

Jumat (7/6/2019), Timnas Indonesia akan melakukan latihan di Stadion Madya, Senayan sebelum akhirnya bertolak ke Amman pada Sabtu (8/6/2019).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/06/05/jadwal-timnas-indonesia-lawan-yordania-dan-vanuatu-simon-mcmenemy-kantongi-11-pemain-idaman

No comments:

Post a Comment