Pages

Tuesday, July 2, 2019

Dibela Farhat Abbas Hadapi Kasus Ikan Asin, Rey Utami dan Suami Dianggap Tak Sebarkan Konten Asusila

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terseret kasus ikan asin alias dugaan penghinaan yang dilaporkan Fairuz A Rafiq, Rey Utami dan suaminya Pablo Benua meminta bantuan hukum Farhat Abbas.

Rey Utami dan Pablo Benua dinilai pengacara Farhat Abbas, tak bersalah.

Saat datang ke Polda Metro Jaya mendampingi Rey Utami dan Pablo Benua Selasa (2/7/2019) malam, Farhat Abbas menyampaikan argumentasi pembelaan, terkait laporan atas dugaan penyebaran konten asusila yang dilayangkan Fairuz A Rafiq, Senin (1/7/2019) kemarin.

“Dalam kaitan masalah-masalah yang sekarang lagi ramai, kita menyebutnya adalah masalah ikan asin ya,” kata Farhat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019) malam.
Pihak Pablo Benu dan Rey Utami, menganggap Fairuz A Rafiq hanya menggiring opini masyarakat terkait kasus ujaran ‘ikan asin’.

Farhat menyinggung pihak Fairuz, yang melibatkan pihak kepolisan dan tokoh ulama dalam kasus ini.

“Seolah ini kejadian atau tragedi atau apa, ini persoalan yang menurut saya, mereka berdua (Rey dan Pablo) adalah presenter media sosial, selama bukan mereka yang menghina, nggak ada istilah penyebaran (konten asusila),” kata Farhat.

Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).
Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). (Grid.ID/ Rissa Indrasty)

Mengaku Dapat Tugas Berat
Sebelumnya, pengacara kontroversial menegaskan kalau dirinya ikut menangani kasus penghinaan terhadap artis Fairuz A Rafiq yang diduga dilakukan oleh Rey Utami dan Pablo Benua dan melibatkan Galih Ginanjar.

Farhat Abbas mengumumkan di akun media sosial, Farhat mengabarkan dirinya diminta oleh Rey Utami dan Pablo Benua menjadi pengacara mereka di kasus ini.

Rey Utami dan Pablo Farhat Abbas dan membahas kasus ikan asin ini untuk mencari bantuan hukum dari Farhat Abbas.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/03/dibela-farhat-abbas-hadapi-kasus-ikan-asin-rey-utami-dan-suami-dianggap-tak-sebarkan-konten-asusila

No comments:

Post a Comment