Pages

Monday, July 1, 2019

Mukiat Sutikno Diangkat Jadi Managing Director Bridgestone Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), resmi menunjuk Mukiat Sutikno sebagai Managing Director yang baru mulai 1 Juli 2019. Mukiat akan memimpin bisnis ban Bridgestone di Indonesia dan melanjutkan misi Bridgestone, “Serving Society with Superior Quality” di pasar Indonesia.

Mukiat diharapkan akan mampu melanjutkan sekaligus memperkuat operasi Bridgestone di Indonesia untuk tetap menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia.

Pasar Indonesia yang sangat menantang merupakan bagian dari strategi bisnis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP).

Seperti negara-negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih relative baik dan diharapkan akan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone secara keseluruhan sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia.

Baca: Satia, Bocah Berbobot 97 Kg Asal Cilamaya Berharap Dijenguk Bupati Karawang

Mukiat sebelumnya merupakan Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia. Dia memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif.

Mukiat pernah menerima penghargaan 'Insan Otomotif Terbaik Tahun 2011 dari sebuah majalah otomotif Indonesia atas kontribusinya membangun ekuitas sebuah merek otomotif dan meningkatkan penjualannya.

Mukiat mengaku senang bergabung di Bridgestone Indonesia.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Bridgestone Indonesia, yang merupakan salah satu merek ban terkemuka di Indonesia. Saya yakin bahwa semua prestasi yang diperoleh Bridgestone Indonesia saat ini adalah hasil kerja keras semua pihak di perusahaan ini untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Bridgestone," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2019/07/02/mukiat-sutikno-diangkat-jadi-managing-director-bridgestone-indonesia

No comments:

Post a Comment