Pages

Monday, February 4, 2019

Tak Siapkan Angpao, Tina Toon Gunakan Uangnya untuk Belanja Alat Peraga Kampanye Caleg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Agustina Hermanto alias

Pemberian amplop merah tersebut sudah menjadi tradisi dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa.

Padahal, jika bicara uang, tentu masyarakat beranggapan bahwa Tina Toon memiliki uang banyak dari pekerjaannya sebagai penyanyi, pembawa acara, dan politisi.

Namun, saat Imlek, justru Tina Toon yang mendapat angpao dari saudara dan kerabatnya.

"Kalau angpao sih aku enggak siapkan, karena malahan dikasih sama saudara karena aku belum menikah," kata Tina Toon kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), Senin (4/2/2019).

Baca: Doa Tina Toon Saat Imlek, Berharap Niatnya Jadi Wakil Rakyat Terlaksana

Kendati demikian, Tina Toon mengatakan, saat ini uang jerih payahnya digunakan untuk membuat alat peraga kampanye dalam pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif.

Maklum saja, Tina Toon menjadi calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

"Karena memang rezeki aku di Imlek tahun ini sudah disisihkan untuk membuat alat peraga seperti spanduk dan banner untuk kampanye," ucapnya.

Kendati demikian, jangankan untuk menyiapkan angpau, pelantun Bolo Bolo itu juga tidak mempersiapkan banyak hal untuk perayaan Imlek ini.

Alasannya, kesibukannya padat di Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Utara yang membuat Tina Toon tidak ada waktu untuk membeli pakaian buat Imlek.

"Malahan aku aja enggak sempat beli baju juga untuk Imlek," ucapnya.

Menurut Tina Toon, saat Imlek yang paling penting bisa berkumpul bersama keluarga besarnya.

Apalagi neneknya baru menjalani operasi kaki.

"Tetapi yang penting aku mendapatkan libur dua hari untuk kumpul sama keluarga. Walaupun biasa saja perayaan imleknya, yang penting bisa kumpul sama keluarga," ujar Tina Toon.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/05/tak-siapkan-angpao-tina-toon-gunakan-uangnya-untuk-belanja-alat-peraga-kampanye-caleg

No comments:

Post a Comment