Pages

Thursday, October 4, 2018

The Jak Mania Harus Jadi Suporter Terbaik di Indonesia Begitu Harapan Manajer Persija Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, meminta kepada suporter timnya, The Jak Mania untuk bisa menjadi pendukung terbaik di Indonesia.

Ardhi menginginkan pendukung Persija itu tidak menyanyikan lagu rasisme saat Macan Kemayoran bertanding.

Ardhi Tjahjoko
Ardhi Tjahjoko (superball.id)

Laga terdekat Persija akan menghadapi Perseru Serui pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018).

Laga yang sempat ditunda karena meninggalnya Haringga Sirla itu akan kick off pukul 16.00 WIB.

“Kami mengajak kepada The Jak Mania dan seluruh suporter sepak bola Indonesia dimanapun berada untuk bersama-sama menciptakan pertandingan sepak bola yang santun, bermartabat, sportif, dan kondusif di setiap laga,” kata Ardhi, Kamis (4/10/2018).

“Semua suporter harus menghilangkan rasa benci, dendam, dan juga rasis,” ucap pria berpangkat Marsma TNI Angkatan Udara tersebut.

Lebih lanjut Ardhi menambahkan, meninggalnya Haringga karena dikeroyok oknum pendukung Persib, bobotoh, diharapkan menjadi yang terakhir.

Ia tidak mau antar suporter Indonesia bermusuhan, termasuk The Jak Mania yang diminta jangan ada dendam ke bobotoh.

“Mari kita mulai dari diri kita sendiri, sesungguhnya kita semua bersaudar, jangan mau terpecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Ardhi.

“Bersama kita kuat,” tutup Ardhi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/10/04/the-jak-mania-harus-jadi-suporter-terbaik-di-indonesia-begitu-harapan-manajer-persija-jakarta

No comments:

Post a Comment