Pages

Sunday, November 4, 2018

Marcus Rashford Harus Diberi Perhatian Besar Oleh Jose Mourinho kata Rio Ferdinand

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Bekas bek Manchester United, Rio Ferdinand menilai Jose Mourinho harusnya lebih memilih Marcus Rashford ketimbang Romelu Lukaku.

Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, menjadi penentu kemenangan timnya saat melawan Bournemouth pada Sabtu (3/11/2018).

Marcus Rashford
Marcus Rashford

Striker 21 tahun menjadi pemain pengganti namun bisa membuktikan diri sebagai super sub dengan mencetak gol di injury time babak kedua, MU pun menang 2-1 pada laga tersebut.

Melihat produk asli didikan MU itu begitu mengkilap membuat Rio Ferdinand memberikannya pujian.

"Marcus Rashford adalah talenta besar yang harus diberi perhatian. Mourinho sudah memberikannya kesempatan, ia sudah menikmati menit-menit bermain," terang mantan bintang MU itu.

Baca: Ahmad Dhani Terus Unggah Kebersamaan dengan Mulan, Maia Estianty: Saking Berbunga-bunganya

"Tetapi saya percaya di usianya sekarang ia sudah siap, (dan) jika tidak berada di tim utama, ia akan kecewa."

"Ia berubah menjadi pemain yang berpengaruh di skuat, yang senang datang dari bench dan membuat dampak besar."

"Ia sekarang ada di posisi dimana ia akan memikirkan 'saya seharusnya ada di tim utama' dan saat ia tidak mendapatkannya, itu akan menciutkan hatinya.

"Saya tak memikirkan dirinya mesti menjadi pemain bernomor sembilan."

"Tetapi saya berpikir dalam perkembangan pemain muda, kalian bisa melihat pemain top seperti (Wayne) Rooney yang pernah bermain di sisi sayap kiri untuk MU, (Cristiano) Ronaldo di sayap lalu bisa main di depan. Pemain akan berubah di usia muda, mereka akan menemukan posisinya."

Baca: Bagikan Kabar Duka, Inul Daratista: Aku yang Sangat Kehilangan

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/11/04/marcus-rashford-harus-diberi-perhatian-besar-oleh-jose-mourinho-kata-rio-ferdinand

No comments:

Post a Comment