Pages

Sunday, November 4, 2018

Tangis dan Haru Jelang Pertemuan Keluarga Korban dengan Pihak Lion Air

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suasana haru dan duka masih menyelimuti keluarga korban Pesawat Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018).

Duka dan tangis juga masih terlihat dalam acara konfrensi pers proses evakuasi Lion Air JT-610 yang digelar oleh pihak Lion Air di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11/2018).

Pantauan Tribunnews, sejumlah keluarga korban terlihat tak bisa menahan rasa tangis sesaat memasuki ruang konfrensi pers.

Tangis dan harus juga terlihat saat sebagian keluarga korban coba mengisi daftar hadir dan nama anggota keluarga mereka yang menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut.

Seorang perempuan yang tampak mengenakan kaos berwarna putih juga terlihat tak bisa menahan tangisnya saat hadir di ruang pengisian daftar hadir anggota keluarga.

Baca: Pagi Ini Kabasarnas Temui Keluarga Korban Lion Air

Sambil membawa seorang anak, perempuan tersebut terlihat terus menangis.

Anggota keluarga lainnya jiga terlihat menenangkan sembari menanyakan isi daftar hadir keluarga diacara tersebut.

Sementara, di dalam ruangan konfrensi pers, sejumlah keluarga lainnya dari korban pesawat Lion Air PKLQP sudah hadir sejak pukul 09.00 WIB.

Menurut jadwal, agenda acara ini akan memberikan penjelasan proses evakuasi dan pencarian korban Pesawat Liom Air dengan nomor penerbangan JT610 itu.

Acara juga akan dihadiri oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Muhammad Syaugi, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta pihak dari Lion Air.

Hingga pukul 09.45 WIB, acara tersebut belum mulai.

Sementara itu, selama proses evakuasi korban oleh timSAR gabungan sejak Senin (29/10/2018), kurang lebih ada 140 kantong jenazah yang berhasil ditemukan.

Seluruh kantong jenazah juga telah dibawa ke RS POLRI Kramat Jati untuk dilakukan identifikasi.

 
 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/11/05/tangis-dan-haru-jelang-pertemuan-keluarga-korban-dengan-pihak-lion-air

No comments:

Post a Comment