Pages

Monday, December 3, 2018

Disebut Jadi Pengacara Salah Satu Capres, Hotman Paris Akui Benci Politik

TRIBUNNEWS.COM -- Pengacara kondang Hotman Paris disebut-sebut ditunjuk menjadi pengacara salah satu capres.

Melalui akun Instagram-nya, Hotman Paris mengatakan kalau sahabatnya, Yusril Ihza Mahendra yang juga Ketua Umum PBB menyebutnya telah ditunjuk oleh salah satu capres.

Hotman Paris pun membantah statement tersebut.

Hotman Paris mengatakan dirinya terlalu banyak klien dan mengaku ada halangan baginya untuk menangani perkara politik.

Ia pun menyatakan netral dan tidak suka ikut politik.

Meski begitu, ia menyebut banyak dari kliennya yang datang dari kalangan tokoh politik.

Seperti Prabowo Subianto, Tanoe Soedibjo dan Airlangga Hartanto.

Namun klien yang ia tangani dari kalangan tokoh politik murni perkara bisnis.

"Rekan saya sahabat saya Yusril Ihza Mahendra memberi tahu wartawan bahwa saya telah ditunjuk sebagai pengacara di salah satu calon presiden," ujar Hotman Paris.

"Saya tegaskan di sini bahwa saya menangani berbagai banyak perkara. Perkara-perkara bisnis internasional, perkara kepailitan, sehingga ada halangan bagi saya untuk menangani perkara politik."

BACA SELENGKAPNYA =====>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/12/04/disebut-jadi-pengacara-salah-satu-capres-hotman-paris-akui-benci-politik

No comments:

Post a Comment