Pages

Sunday, December 2, 2018

Jakampus Bela-belain ke Bali Demi Dukung Persija

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNNEWS.COM.COM, GIANYAR - Pertandingan antara Bali United menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (2/12/2018) disambut antusias besar dari para pendukung kedua kesebelasan.

Tak hanya suporter tim tuan rumah, kelompok suporter pendukung Persia Jakarta rela jauh-jauh datang mendukung langsung tim kebanggannya berlaga di Pulau Dewata.

Jakampus, salah satu kelompok suporter pendukung Persija, rela menyisihkan waktu untuk bgisa mendukung tim kebanggannya berlaga.

Beni, anggota Jakampus, mengungkapkan jika dirinya beserta rekan-rekannya rela pergi jauh dari Jakarta untuk mendukung perjuangan Persija.

"Kami (Jakampus) merupakan campuran dari berbagai kampus yang cinta Persija. Sengaja udah di jadwalin bisa nonton langsung pertandingan tandang terakhir Persija di musim ini," ucap Beni kepada TribunJakarta, Minggu (2/12/2018).

Perjalanan jauh yang ditempuh tak menyurutkan niat Jakampus untuk bisa memberikan dukungan kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan di lapangan.

"Kita kesini kurang lebih 25 orang. Naik mobil bareng temen-temen yang lain gabung. Kebetulan tiket juga sudah dapat," papar Beni.

Beni berharap dukungan yang diberikan The Jakmania bisa memberikan hasil positif di kandang Bali United.

Caption foto: Jakampus, salah satu kelompok pendukung Persija Jakarta, rela datang jauh-jauh dari Jakarta ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, demi berikan dukungan kepada tim kebanggannya di lapangan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/12/02/jakampus-bela-belain-ke-bali-demi-dukung-persija

No comments:

Post a Comment