Pages

Wednesday, December 5, 2018

Konser 30 Tahun Kla Project, Katon Bagaskara Bagikan Bunga Mawar untuk Fans

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KLa Project gelar konser bertajuk Karunia Semesta di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018), sebagai perayaan 30 tahun eksistensi mereka di blantika musik Indonesia.

Mengawali konsernya pada pukul 20.20 WIB Katon Bagaskara, Lilo atau Romulo Radjadin, dan Adi Adrian membawakan lagu Satu Kayuh Berdua yang disambung lagu Prahara.

Saat membawakan lagu Satu Kayuh Berdua, Katon memegang sepuluh bunga mawar berwarna merah dan putih. Ia kemudian membagikannya kepada KLanese, sebutan untuk fans Kla Project.

"Boleh semua tangannya di atas," ujar Katon diatas panggung meminta seluruh penonton yang hadir di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Baca: Dukung Mantan Suami, Ira Wibowo Hadiri Konser Karunia Semesta KLa Project

Usai membawakan lagu Gerimis Katon menyapa para penonton yang hadir, ia bersyukur meski konser diadakan dihari kerja namun tetap ramai.

"Selamat malam sahabat dekat, selamat datang klanese yang hadir ini spesial untuk kalian. Hari rabu tapi kalian penuhi tempat ini respect dari kami untuk menjemput harapan 30 tahun usia spesial untuk kalian Menjemput Impian," kata Katon.

KLa Project melanjutkan membawakan lagu Menjemput Impian, hingga saat ini konser masih terus berjalan.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/05/konser-30-tahun-kla-project-katon-bagaskara-bagikan-bunga-mawar-untuk-fans

No comments:

Post a Comment