Pages

Monday, February 4, 2019

Empat Terduga Pengeroyokan yang Menewaskan Anggota IPK Ditangkap, Polisi Masih Buru Pelaku Lainnya

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menegaskan pihaknya terus berupaya mengungkap kasus pengeroyokan maut yang menewaskan seorang pemuda, salah satu kader IPK di Jalan Cemara.

Kader IPK, Jarisman Saragih (22) di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (2/2/2019) dikeroyok hingga tewas.

Ia mengatakan sejauh ini sudah empat orang pelaku pengeroyokan yang sudah diamankan.

"Sudah ada empat orang diamankan, yang lainnya (pelaku) terus kita kejar," ujar Dadang saat melakukan pengamanan rumah duka di Desa Sampali Kecamatan Percutseituan.

Namun, pihaknya masih enggan membeberkan identitas keemapat pelaku, yang dikabarkan salah satu di antaranya diberikan tindakan tegas terukur alias ditembak.

"Nanti kita akan rilis," ujarnya.

Sementara, Ketua IPK Kota Medan, Thomas Purba menegaskan menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke pihak berwajib.

"Sejauh ini ada tiga orang yang diamankan, kami yakin ada lebih dari 20 orang (pelakunya)," ujarnya.

Ia juga mengimbau agar seluruh kader menahan diri dengan tidak melakukan aksi pembalasan dan menjaga kondusifnya kota Medan.

"Imbauan saya menahan diri sepanjang aparat menangkap pelaku, bila belum dilakukan kami juga tidak tinggal diam," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/05/empat-terduga-pengeroyokan-yang-menewaskan-anggota-ipk-ditangkap-polisi-masih-buru-pelaku-lainnya

No comments:

Post a Comment