Pages

Tuesday, February 5, 2019

Penjelasan Kuasa Hukum Della Perez Soal Hubungan Tersangka Prostitusi Artis dan Kliennya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KUASA hukum Della Perez, Minola Sebayang menegaskan bahwa mucikari tersangka kasus prostitusi online tidak menyenal kliennya.

Minola mengaku sudah menanyakan langsung hal tersebut kepada tersangka.

"Saya tanyakan dengan para mucikari yang sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka di Polda Jawa Timur ‘kamu kenal (Della) enggak?’ Pengakuan dia ke saya tidak kenal," kata Minola saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

"Tapi kan kembali lagi, mucikari ini kan tidak berdiri sendiri, dia kan mungkin punya teman, jaringan dan lain sebagainya, yang kemudian diambil rekam jejaknya dari digital forensik itu," tambahnya.

Minola menjelaskan, foto dan komunikasi atas nama Della terekam dari ponsel genggam mucikari dan tersangka, sehingga perempuan bernama asli Della Wulan itu dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Jadi seperti yang pernah saya sampaikan beberapa waktu lalu, berdasarkan rekam jejak hasil penguraian digital dari handphone mucikari dan tersangka," tutur Minola.

"Mungkin di situ ada beberapa foto, beberapa nama komunikasi atas nama Della. Jadi untuk lebih jelasnya kenapa ada foto dan komunikasinya, agar perkara dan permasalahannya jelas memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak termasuk Della untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Adik mendiang Julia Perez itu akan menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online, Rabu (6/2/2019) besok.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kuasa Hukum Della Perez: Tersangka Prostitusi Online Tidak Mengenal Klien Saya",

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/05/penjelasan-kuasa-hukum-della-perez-soal-hubungan-tersangka-prostitusi-artis-dan-kliennya

No comments:

Post a Comment