Pages

Monday, February 4, 2019

Rangkuman Berita Persebaya Surabaya, Kedatangan Amido Balde hingga Kepastian Laga Lawan Persinga

TRIBUNNEWS.COM - Rangkuman berita Persebaya Surabaya, kedatangan Amido Balde hingga kepastian laga menghadapi Persinga Ngawi.

Berikut rangkuman berita dari Persebaya Surabaya mulai dari kedatangan pemain baru Amido Balde hingga kepastian laga menghadapi Persinga Ngawi.

1. Jadi rekrutan asing terbaru Persebaya

Amido Balde resmi menjadi bagian dari Persebaya Surabaya, striker 27 tahun tersebut diperkenalkan sebagai punggawa Bajul Ijo dan akan mulai berlatih.

Mantan pemain Celtic FC itu telah menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama Persebaya Surabaya.

Kedatangan Amido Balde akan menjadi rekrutan asing terbaru Persebaya setelah mengontrak Otavio Dutra yang berposisi sebagai pemain belakang.

Amido Balde sudah tiba di Surabaya dan dijadwalkan menjalani serangkaian tes medis sebelum resmi masuk skuad Green Force.

"Bisa saya sampaikan hari ini, sudah datang satu pemain asing, namanya Amido Blade, tapi untuk menjadi pemain Persebaya harus melalui tahapan demi tahapan, salah satunya tes kesehatan," ujar Djajang Nurjaman, pelatih Persebaya dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Djanur menyebut, hasil tes kesehatan akan menentukan layak atau tidaknya pemain asing itu masuk ke Persebaya.

2. Amido Balde jalani latihan perdana

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/02/05/rangkuman-berita-persebaya-surabaya-kedatangan-amido-balde-hingga-kepastian-laga-lawan-persinga

No comments:

Post a Comment