Pages

Friday, February 1, 2019

Sebelum Ahmad Dhani Dipenjara, Maia Estianty Beri Nasihat Khusus Dul Jaelani Soal Mulan Jameela

Laporan reporter TribunJatim.com, Ignatia Andra Xaverya

Dul Jaelani kenang nasihat sang ibu kepadanya tentang Mulan Jameela tepat sebelum Ahmad Dhani masuk penjara, minta doakan keluarga.

TRIBUNNEWS.COM - Dul Jaelani adalah anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang cukup terbuka dengan media.

Pasca penahanan sang ayah di LP Cipinang beberapa waktu lalu, Dul Jaelani sibuk menggantikan peran ayahnya di dunia musik Indonesia.

Penahanan Ahmad Dhani yang telah dilakukan sejak Senin (28/1/2019) itu membuat konser Tribute to Dewa 19 harus ada tanpa sosok Ahmad Dhani.

Dikutip dari Grid.ID, anak bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani yang akhirnya menggantikan sang ayah bersama band legendaris itu.

Baru-baru ini usai acara tersebut, Dul Jaelani yang ditemui oleh awak media bercerita tentang Mulan Jameela.

Dul mengatakan meski dia dulu dikecewakan oleh Mulan dahulu, kini ia mengaku ada perubahan positif pada Mulan.

Dul Jaelani mengaku ibu sambungnya itu kini berhijrah dan menjadi pribadi yang semakin baik.

Meski dulu sempat dikecewakan oleh Mulan lantaran menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orangtuanya, kini tampaknya Dul sudah melupakan hal tersebut.

"Mungkin dulu saya sempat kecewa sama Tante Mulan, namun sekarang sudah enggak, ya," ucap Dul Jaelani saat ditemui usai mengisi acara Tribute to Dewa 19 di Gusto, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019) dini hari, dikutip dari Grid.ID.

>> halaman 2

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/02/sebelum-ahmad-dhani-dipenjara-maia-estianty-beri-nasihat-khusus-dul-jaelani-soal-mulan-jameela

No comments:

Post a Comment