Pages

Tuesday, March 5, 2019

Bek Tengah Bhayangkara FC ini Sangat Akrab Dengan Neymar Bintang PSG

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bek tengah Bhayangkara FC, Andersen Sales ternyata merupakan sahabat dari pemain bintang Paris Saint Germain, Neymar.

Pengakuan itu ia lontarkan setelah menjalani latihan bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Seperti diketahui dalam akun instagram pribadi Salles, AndersonSalles34 memang terlihat ada swafoto Salles dengan Neymar yang diunggahnya pada 5 Februari 2014.

“Ya dia teman saya waktu bermain di Santos. Saya juga masih suka WhatsApp-an dengan dia, ini juga saya baru DM di Instagram (sambil menunjukkan bukti pesannya dengan Neymar),” kata Salles.

Ketika ia tunjukkan bukti percapakan kepada awak media, memang benar Salles banyak berbicara dengan Neymar melalui pesan singkat Instagram dengan menggunakan bahasa Portugis.

Namun saat ditanya lebih lanjut kedekatannya dengan Neymar, ia tak ingin mengungkapkannya dan hanya mengatakan “Ya kita bicara biasa saja, soal bola sama bercanda-bercanda,” ujarnya.

Tapi, saat ia menunjukkan pesan singkatnya kepada awak media, ia tak mau didokumentasikan.

“Jangan, ini rahasia ya,” ujar Salles sambil menarik telepon genggamnya.

Anderson Salles merupakan pemain anyar Bhayangkara FC musim ini. Meskipun posisinya sebagai bek tengah, tapi ia mempunyai naluri gol tinggi khusunya melalui sepakan bebas.

Sejauh ini Salles telah mencetak tiga gol; dua gol melalui sepakan bebas saat mengahadapi PSIS Semarang (Piala Indonesia), dan satu gol terakhir ketika menghadapi Semen Padang pada penyisihan Piala Presiden 2019.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/03/05/bek-tengah-bhayangkara-fc-ini-sangat-akrab-dengan-neymar-bintang-psg

No comments:

Post a Comment