Pages

Tuesday, March 5, 2019

Karena Jadwal, Mauricio Pochettino Anggap Dortmund Lebih Unggul daripada Spurs

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan 3-0 di Leg Pertama babak 16 besar Liga Champions atas Borussia Dortmund sepertinya tak menjadi bekal yang cukup bagi pelatih Spurs, Mauricio Pochettino.

Jelang laga yang digelar di Signal Iduna Park pada pukul 04.00 WITA tersebut, Pochettino justru menyebut BVB adalah tim yang jauh lebih diuntungkan dalam laga kali ini.

Keluhan pelatih asal Argentina ini bukan tanpa sebab.

Pochettino merasa timnya 'dicurangi' karena memiliki jadwal yang jauh lebih padat dari Dortmund jelang laga pada Rabu (6/3/2019) dini hari ini.

Hal ini disampaikannya karena jeda istirahat bagi timnya yang begitu singkat.

Tak tanggung-tanggung, The Liliywhites harus berhadapan dengan Burnley, Chelsea dan Arsenal dalam waktu seminggu sebelum lawatan ke Jerman.

Hal ini jauh berbanding terbalik dengan apa yang dialami oleh si kuning hitam yang hanya tampil sekali dalam seminggu terakhir ini kala bersua dengan Augsburg pada hari Sabtu (2/3/2019) lalu.

Menanggapi hal ini, Pochettino pun melancarkan protes terhadap FA selaku PSSI-nya Inggris.

'Saya pikir FA harus membantu kami, saya pikir pihak Premier League juga harus membantu kami pula." ucapnya seperti yang TribunPalu.com kutip dari laman Sky Sports.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/03/05/karena-jadwal-mauricio-pochettino-anggap-dortmund-lebih-unggul-daripada-spurs

No comments:

Post a Comment