Pages

Tuesday, March 5, 2019

Mau Saksikan Persib vs Persebaya, Seorang Bonek Tewas Tenggak Miras Oplosan di Alun-alun Bandung

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Seorang suporter Persebaya Surabaya atau Bonek meninggal setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan di Alun-alun Bandung, Selasa (5/3/2019).

Nyawa seorang bonek, A (19) tidak tertolong setelah dilarikan ke RS Sartika Asih Kota Bandung.

Koodinator Bonek, Sinyo Devara, membenarkan jika ada salah seorang suporter Persebaya Surabaya yang tewas setelah menenggak miras di Alun-alun Kota Bandung.

"Iya yang bersangkutan minum miras oplosan sama teman-temannya di Alun-alun Kota Bandung," kata Sinyo saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (5/3/2019).

Sinyo mengungkapkan, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih di Jalan Mohammad Toha, Bandung. Korban merupakan warga Kertasono.

"Sejak semalam dia sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (Sartika Asih). Meninggalnya tadi pagi dan sekarang sudah dibawa pulang sekutar pukul 15.13 WIB," ujarnya.

Menurutnya, korban menenggak miras oplosan bersama ke enam teman lainnya. Namun dirinya tidak mengetahui jenis minuman oplosan apa yang diminum para bonek tersebut.

Sinyo menambahkan bahwa para Bonek yang bertahan di wilayah Bandung ini tidak terkoodinasi olehnya.

Tidak hanya warga Surabaya, tapi sebagian besar mereka warga di luar Surabaya.

"Kami mengimbau agar bisa menjaga diri, loyalitas tapi sayangi nyawa juga," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/03/05/mau-saksikan-persib-vs-persebaya-seorang-bonek-tewas-tenggak-miras-oplosan-di-alun-alun-bandung

No comments:

Post a Comment