Pages

Tuesday, March 5, 2019

Salip Avanza, Pikap Hantam 2 Motor di Jalan Raya Malang-Blitar, Siswi SMA Tewas dan 5 Orang Terjepit

TRIBUNNEWS.COM, BLITAR - Kecelakaan maut dan beruntun terjadi di Jalan Raya Malang-Blitar, tepatnya di Lingkungan Krakal, Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Selasa (5/3/2019).

Akibatnya, sedikitnya enam orang terluka, dan satu di antaranya tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Adanya korban tewas di TKP dan lima korban lainnya terluka akibat tergencet bodi depan pikap yang menabrak pohon di tepi jalan.

Korban tewas adalah siswi kelas 3 SMA, bernama Sandi Satria (18), gadis yang asal Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Ia tewas di TKP dengan kondisi terluka parah.

Sedangkan temannya yang dibonceng, Elsa, yang juga berusia 18 tahun dan masih tetangganya sendiri, lebih beruntung, meski mengalami luka parah.

Sementara, korban lainnya adalah Bambang (52), warga Desa Purwokerto, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, yang saat kejadian berboncengan dengan tetangganya, M Samsi (45).

Sedang, korban luka lainnya adalah dari penumpang pikap, yakni Dwi Herman (35), pengemudi pikap dan penumpangnya, Sukamto (59), keduanya adalah warga Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Keduanya mengalami luka parah karena tergencet bodi depan pik upnya.

Sebab, pikaup itu baru berhenti setelah menabrak pohon, yang ada di tepi jalan raya tersebut.

Bahkan, gambar seorang calon legislatif (Caleg) yang dipasang di dekat pohon itu juga tak luput menjadi korbannya. Gambar si caleg sampai robek akibat disruduk pikap, yang tanpa muatan itu.

"Semua korbannya (lima orang) kini masih dirawat di rumah sakit (RSUD Ngudi Waluya, Wlingi). Dan, rata-rata mereka mengalami luka parah. Bahkan, ada yang belum sadar. Untuk korban yang meninggal dunia, sudah dimakamkan," kata Kasat Lantas Polres Blitar AKP Amirul Mustakim, Selasa (5/3/2019).

BERITA SELENGKAPNYA   >>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/03/05/salip-avanza-pikap-hantam-2-motor-di-jalan-raya-malang-blitar-siswi-sma-tewas-dan-5-orang-terjepit

No comments:

Post a Comment