Pages

Saturday, March 2, 2019

Sinergi dan Keterbukaan Timnas Indonesia di Bawah Simon McMenemy dengan Klub-Klub LIga 1

TRIBUNNEWS.COM – Timnas Indonesia yang ditangani Simon McMenemy mengutamakan sinergi dan keterbukaan dengan klub yang difasilitasi PSSI.

Semua itu terbukti pada awal pekan ini, Senin (25/2/2019), saat pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy bersua sejumlah pelatih klub Liga 1 2019 di Kantor PSSI.

Pertemuan antara Simon McMenemy selaku pelatih anyar timnas Indonesia dengan para pelatih atau staf kepelatihan klub Liga 1 2019 sangat penting.

Sebab, PSSI ingin ada sinergi nyata antara klub dengan timnas Indonesia dalam urusan pemanggilan pemain.

Menurut laporan PSSI TV pada channel YouTube yang dilansir BolaSport.com, ada 14 pelatih atau perwakilan staf pelatih dari klub Liga 1 2019.

Pada pertemuan ini ada pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Jacksen F Tiago (Barito Putera), Alfredo Vera (Bhayangkara FC), dan sejumlah wakil yang lain.

Simon McMenemy pada rapat di Kantor PSSI ini juga didampingi dua asistennya, Yeyen Tumena dan Joko Susilo.

Selepas pertemuan, Simon mengatakan, pertemuan ini penting untuk sinerginya dengan pelatih klub yang kemungkinan pemainnya dipanggil timnas Indonesia.

”Kami duduk bersama dan berdiskusi tentang berbagai rencana terkait agenda yang akan dihadapi tim nasional selama 2019,” ujar Simon.

Eks-pelatih Bhayangkara FC ini juga senang dengan respons para perwakilan klub dari pertemuan ini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/03/02/sinergi-dan-keterbukaan-timnas-indonesia-di-bawah-simon-mcmenemy-dengan-klub-klub-liga-1

No comments:

Post a Comment