Pages

Friday, April 5, 2019

Agar Tak Menyesal, Cari Tahu 4 Hal Ini dari Pasanganmu Sebelum Menikah!

TRIBUNNEWS.COM - Kamu mungkin telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dengan pacarmu dan ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Menjaga menjalin hubungan selama bertahun-tahun tentu membuatmu merasa yakin bahwa pacarmu adalah jodoh yang telah Tuhan tetapkan untukmu.

Namun, apakah itu cukup meyakinkan untuk berkomitmen hidup bersama seumur hidup?

Sebelum memutuskan untuk menikah, Tribunnews.com rangkumkan dari Yourtango, empat hal yang wajib kamu ketahui tentang pacarmu.

Baca: Bosan dengan Pasangan? Inilah Hal yang Harus Kamu Lakukan Agar Hubungan Tetap Harmonis

1. Apakah pacarmu ingin memiliki anak atau tidak, dan berapa banyak

"Jika kamu tidak berada di halaman yang sama (tentang anak-anak), kamu kemungkinan besar akan putus karena ini adalah pemecah kesepakatan yang pasti," kata Stanger Millionaire Matchmaker.

"Ini kadang-kadang didorong ke bawah karpet karena orang tidak mengajukan pertanyaan yang tepat, kemudian terkejut mengetahui bahwa pasangan mereka tidak memiliki posisi yang sama dengan mereka."

"Jika kamu sudah melakukan diskusi ini, pastikan kamu juga tahu berapa banyak anak yang diinginkan pasangan kamu dan seperti apa garis waktu ideal mereka," tambahnya.

"Kadang-kadang kamu memikirkan hal-hal ini di sepanjang jalan, tetapi melakukan percakapan yang konsisten dan terbuka adalah kuncinya."

Baca: Bertengkar hingga Menyimpan Rahasia, Ini 10 Tanda Kamu Masih Mencintai Kekasihmu atau Tidak

2. Kondisi keuangan dan seluruh sumber pendapatan pacarmu

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/04/05/agar-tak-menyesal-cari-tahu-4-hal-ini-dari-pasanganmu-sebelum-menikah

No comments:

Post a Comment