Pages

Friday, April 5, 2019

Kalteng Putra Vs Arema FC, Dendi Santoso: Kami Ingin Cetak Gol Sebanyak-banyaknya

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang serang Arema FC, Dendi Santoso memiliki misi tersendiri pada pertandingan Leg 2 Babak Semi Final Pilpres 2019 melawan Kalteng Putra, Jumat (5/4/2019) malam.

Dendi berambisi untuk dapat mencetak gol pada pertandingan nanti, sekaligus ingin membawa Arema FC lolos ke babak final.

"Tentu, semua pemain pasti ingin mencetak gol. Apalagi ini adalah pertandingan penting. Kami ingin cetak gol sebanyak-banyaknya," kata Dendi Santoso.

Baca: Link Live Streaming Kalteng Putra Vs Arema FC: Berikut Prediksi Susuan Pemain Kedua Tim

Meski demikian, langkah Singo Edan pada leg 2 ini tidaklah mudah, skuad yang baru bermain, Selasa (2/4/2019) malam lalu di Malang, dini hari harus bertolak ke Banjarmasin, dan harus bermain hari ini.

Tentu secara recovery para pemain masih terbilang kurang sehingga tentu akan berdampak pada stamina.

"Menurut saya paling sulit adalah mengalahkan rasa lelah pada diri kami sendiri. Jadwal pertandingan ini sangat dekat. Cukup sulit mengubah rasa lelah menjadi motivasi," jelasnya.

Meski demikian kondisi ini tak hanya dialami Arema FC saja, Kalteng Putra juga mengalami perjalanan yang sama dengan Arema FC, sehingga secara kondisi tim asuhan Gomes de Oliveira juga merasakan apa yang dialami Arema FC.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/04/05/kalteng-putra-vs-arema-fc-dendi-santoso-kami-ingin-cetak-gol-sebanyak-banyaknya

No comments:

Post a Comment