Pages

Tuesday, April 2, 2019

Live Score Hasil Liga Inggris Wolves vs Manchester United, Kick Off Pukul 01.00 WIB

Berikut link live score hasil Liga Inggris pekan ke-33 antara Wolves vs Manchester United , Rabu (3/4/2019), pukul 01.00 WIB, live di RCTI.

TRIBUNNEWS.COM - Live score hasil Liga Inggris pekan ke-33 antara Wolves vs Manchester United akan digelar pada Rabu (3/4/2019) dini hari.

Pertandingan yang mempertemukan antara Wolves vs Manchester United tersebut, akan ditayangkan secara live di RCTI pada pukul 01.00 WIB.

Laga antara Wolves vs Manchester United tersebut akan digelar di Molineux Stadium.

Baca: Live Streaming RCTI Liga Inggris Wolves vs Manchester United, Tonton di HP Pukul 01.00 WIB

Baca: Live Streaming beIN Sports 1 Wolves vs Manchester United via MAXStream, Bisa Diakses Di Sini

Link live score hasil pertandingan Liga Inggris antara Wolves vs Manchester United tersebut ada pada akhir artikel ini.

Dalam pertandingan antara Wolves vs Manchester United tersebut, tim Setan Merah masih diunggulkan meskipun menjadi tim tamu.

Dikutip dari The Sport Review, pakar BBC Sport, Mark Lawrenson mendukung Manchester United untuk mengklaim kemenangan 2-0 atas Wolves dalam pertandingan nanti.

"Wolves berada di semifinal Piala FA hari Minggu, dan Manchester United berutang satu kepada mereka karena tim Nuno Espirito Santo mengetuk mereka dari piala untuk mencapai Wembley," ujar Lawrenson.

Baca: Live Streaming beIN Sports 1 Wolves vs Manchester United Liga Inggris via MAXStream, Tonton di HP

Baca: Manchester United Tidak Perpanjang Kontrak Ander Herrera

"United sangat lesu malam itu dan saya pikir kami akan melihat penampilan yang sangat berbeda dari mereka pada hari Selasa. Pasti, karena mereka mengejar tempat di empat besar," lanjut Lawrenson.

Manchester United diprediksi dapat menempati posisi ketiga di klasemen Liga Inggris jika mereka mampu mengalahkan Wolves jauh dari rumah pada Rabu dini hari nanti.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/04/02/live-score-hasil-liga-inggris-wolves-vs-manchester-united-kick-off-pukul-0100-wib

No comments:

Post a Comment