Pages

Friday, April 5, 2019

Raditya Dika akal Rilis Film Single Part 2

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Single Part 2 bakal meramaikan layar bioskop. Raditya Dika, sebagai sutradara sekaligus pemain, menyebut proses produksi dan editing film itu sudah kelar.

Film itu masih melanjutkan kisah Ebi (Raditya Dika) yang menjalani hidup sebagai seorang jomblo

"Di film single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asyik karena kita bebas, kita sendirian," kata Raditya Dika di temui di Soraya Film, Meteng Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

"Ada beberapa pengalaman pribadi dan beberapa pengalaman teman-teman yang dimasukkan ke dalam film ini untuk menggambarkan argumen itu sih," lanjutnya.

Baca: Karena Permintaan Istri yang Aneh, Raditya Dika Merasa Kayak Maling di Rumah Sendiri

Radit, sapaan akrab Raditya Dika, juga menjelaskan apa yang membedakan dari film Single yang pertama dan ke dua.

Pemain film Raditya Dika saat menghadiri acara konferensi pers film 'Single' di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015). Raditya Dika merupakan sutradara sekaligus pemeran utama pada film ini, dirinya memerankan tokoh Ebi. Tribunnews/Jeprima
Pemain film Raditya Dika saat menghadiri acara konferensi pers film 'Single' di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015). Raditya Dika merupakan sutradara sekaligus pemeran utama pada film ini, dirinya memerankan tokoh Ebi. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

"Bedanya ini yang kedua. Persoalannya lebih dewasa. Karena ini Single ke satu kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang adik dilangkahi kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal 'bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gua' gitu sih," jelas Radit.

Film bergenre drama komedi tersebut diperkirakan akan tayang pada Mei atau Juni tahun ini. Dalam film Single Part 2 akan menghadirkan selebgram Yoga Arizona, komika Ridwan Remin dan artis muda Mentari Novel.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/04/05/raditya-dika-akal-rilis-film-single-part-2

No comments:

Post a Comment