Pages

Friday, April 5, 2019

SUV Glory 560 Membidik Konsumen yang Berjiwa Aktif

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile memposisikan mobil sport utility vehicle (SUV) terbarunya, DFSK Glory 560, sebagai kendaraan untuk keluarga muda dan pribadi ereka yang berjiwa aktif, serta yang memiliki ambisi utnuk mengejar karier mereka. 

"Positioning Glory 560 adalah active SUV dan itu menunjukkan karakter dari produk ini. SUV ini menyasar customer yang memiliki jiwa aktif, baik dalam aktivitas sehari-hari mengejar karier mereka, gaya hidup serta yang aktif dengan keluarga mereka," ungkap Presiden Direktur PT Sokonindo Automobile dalam perbincangan dengan media di kantornya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Franz mengatakan, dengan positioning ini, maka Glory 560 membidik segmen pengguna dengan jangkauan yang cukuip luas.  "Terlepas dari usia (konsumen) yang berbeda-beda, kami membidik customer yang memiliki passion sama. Dengan menghadirkan Glory 560 untuk segmen tersebut kami berharap Glory 560 dapat mendampingi para customer kami untuk move forward. Hal itu yang mendasari kami untuk meluncurkan tagline Gets You Forward di mobil ini," jelasnya.

Franz menambahkan, tagline ini diwujudkan lewat visualisasi desain di mobil ini yang menampilkan kesan macho, dinamis serta gagah dengan karakter yang kuat.

Baca: Glory 560 Akan Dijual dalam 3 Varian, Harga Mulai dari Rp 210 Juta

"Kami melengkapi Glory 560 dengan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan mumpuni serta mesin yang lincah dan bertenaga kuat dengan didukung Super Warranty 7 tahun atau 150.000 kilometer jarak tempuh," ujarnya.

Fitur-fitur yang dia maksud antara lain, Electric Parking Brake (EPB), Anti lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist, Hill Hold Control, Electronic Stability Control serta Kontrol Traksi dan dua kantong udara di bangku baris depan.

Baca: United Tractors Tawarkan Paket Perawatan dan Perbaikan Bus Scania, Mulai dari Rp 3,2 Jutaan

SUV 7-seater ini dibekali mesin turbocharged intercooled berkapasitas 1500 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS pada putaran 5.600 rpm dan torsi puncak 230 Nm di putaran 1.800 - 4.000 rpm.

Tenaga yang dipasok dari mesin ini disalurkan ke roda depan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus tanpa hentakan.

Sokonindo memasang harga jual untuk SUV Glory 560 ini di rentang Rp 210 juta untuk varian terendah dengan transmisi manual dan Rp 270 juta untuk varian tertinggi dengan transmisi CVT. Harga tersebut merupakan harga on the road Jabodetabek.

Di pasar, Glory 560 bermain di segmen low SUV dan dari range harga, bertempur langsung dengan low SUV dari Toyota, yakni Rush, dan Terios, low SUV  dari Daihatsu.

"Glory 560 sudah selesai kami lakukan produksi pertamanya di akhir Maret 2019 lalu dan kami siap lakukan produksi massal Glory 560 di pabrik kami di Cikande, Serang," ungkap Franz Wang

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2019/04/05/suv-glory-560-membidik-konsumen-yang-berjiwa-aktif

No comments:

Post a Comment