Pages

Friday, May 3, 2019

BPN Endus Adanya Maksud Tertentu dari Pertemuan AHY-Jokowi di Istana

RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Debat BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria tak menampik ada niat khusus nan terselubung yang sedang dilancarkan Presiden petahana Joko Widodo saat mengundang Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Istana Presiden, Kamis (2/5) kemarin.

Apalagi, saat ini proses rekapitulasi masih terus berjalan.

"Kita memahami ini suasana politik, masih proses rekap tentu tidak dapat dipungkiri Pak Jokowi dan timnya ada maksud lain dalam rangka proses rekapitulasi," kata Riza saat sambangi Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Namun, pertemuan dua tokoh di kubu berseberangan itu tidak ditafsirkan oleh Riza sebagai sesuatu yang bisa mengguncang kesolidan koalisi Adil Makmur.

Dia yakin AHY yang merepresentasikan Partai Demokrat akan tetap setia dan menjaga keutuhan koalisi bersama Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Baca: Respon Puan dan Airlangga Soal Kemungkinan Demokrat Gabung ke Koalisi Pendukung Jokowi

"Kami yakin koalisi Adil Makmur, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya tetap solid, tetap kokoh mengawal C1 dan rekap," kata Riza.

Untuk menguatkan pernyataan soal kesolidan koalisi Adil Makmur, Ketua DPP Partai Gerindra ini menuturkan partai-partai yang tergabung di dalamnya masih tetap fokus mengawal formulir C1.

"Tadi malam juga kami rapat, kami solid dan kokoh mengawal C1, mengawal rekap," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/05/04/bpn-endus-adanya-maksud-tertentu-dari-pertemuan-ahy-jokowi-di-istana

No comments:

Post a Comment